Gudang informasi pendidikan dan kesehatan

Cara Claim Token Blog di Technorati

Claim Token JEJ87CUX586J


Di postingan kali ini sebenarnya saya cuma mau melengkapi syarat-syarat untuk mendaftarkan blog di Technocrati, sekaligus mau share cara-caranya. Awalnya bingung juga gimana cara claim token blog di technorati. Tapi setelah ngalor-ngidul tanya kemana-mana akhirnya tahu juga caranya dan ternyata tidak begitu sulit. Karena kita hanya perlu membuat postingan berisi kode ferivikasi seperti postingan ini.

Langkah-langkah claim blog di technorati:

1. Buat akun di http://technorati.com.
2. Setelah terdaftar, kita akan mendapat email berisi token atau kode ferivikasi dari technorati. Kurang lebih seperti inilah isi emailnya:

This is an automatically-generated email.

Thank you for submitting your blog claim on Technorati.

Technorati will need to verify that you are an author of the site http://iwak-pithik.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token JEJ87CUX586J to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.

Thank you.

3. Setelah itu, langsung buat postingan yang berisi kode ferivikasi tersebut. Isi postingannya terserah sampeyan, mau cuma berisi kode ferivikasi thok, mau berisi curhatan sampeyan, atau apapun terserah yang penting berisi kode ferivikasinya.

4. Log in lagi ke technorati dan claim blog sampeyan. Setelah itu kita tinggal pasrah menunggu keputusan dari pihak technorati, apakah blog kita akan di approve atau tidak.

Kalau ada yang mau bertanya atau mau mengkoreksi postingan ini, silahkan share di kolom komentar kita diskusikan sama-sama karena saya juga masih belajar. :D

Cara Claim Token Blog di Technorati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown